Zone Game - Dota 2 Indonesia, Tips, Guide, Tutorial, Download Cheat, Cheat PS3, Rank Hero Dota 2, Item Build, Perfect World

Cara Lulus Jounin Exam Part 4 Ninja Saga Facebook


nih.. cara lulu ujian Jounin Exam part 4...
Bagaimana Cara Lulus Jounin Exam Part 4 Ninja Saga Facebook pasti banyak dicari pemain Ninja Saga Facebook untuk itulah tips Lulus Jounin Exam Part 4 dapat berguna bagi pemain game keren satu ini. Ok tanpa banyak basa-basi yuk simak sama-sama beberapa langkah Cara Lulus Jounin Exam Part 4 Ninja Saga Facebook berikut, oh ya sebelumnya sahabat mengucapkan terimakasih kepada ambonganteng karena berkat dia kita semua dapat mengetahui rahasia Ninja Saga facebook icon smile Cara Lulus Jounin Exam Part 4 Ninja Saga Facebook
news ninjasaga Cara Lulus Jounin Exam Part 4 Ninja Saga Facebook
Jounin exam part 4 ini kita akan dihadapkan dengan 3 lawan level 50 yang masing-masing memiliki 1 elemen yang berbeda dan bisa berganti-ganti. Kemampuan kita untuk menjadi pemimpin tim akan di uji sepenuhnya di Jounin exam part 4 ini, pada Jounin exam part 4 ini kita dan team kita harus dapat mengalahkan ketiga shikigami serta selamat dalam pertarungan tersebut, bila salah satu tim kita atau kita terbunuh, maka misi dianggap gagal. Untungnya pada Jounin exam part 4 ini kita dapat mengontrol anggota tim, yang harus dilakukan adalah membuat kombinasi jurus terbaik dengan tim.
Saran Agar Lulus Jounin Exam Part 4:
Team yang di rekrut sebaiknya yang berelemen air dan angin, agar dapat mengheal dan memiliki nilai dodge yang besar. Selalu perhatikan warna apa yang muncul pada lingkaran diantara kita dan lawan, warna yang akan muncul dalam lingkaran itu menunjukkan shikigami mana yang harus serang dan shikigami mana yang jangan di serang.
Petunjuk:
Jika ada yang muncul pada lingkaran berwarna:
- Merah: maka shikigami yang berelemen api yang akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih kuat, sedangkan shikigami yang berelemen angin akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih lemah.
- Ungu: maka shikigami yang berelemen listrik yang akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih kuat, sedangkan shikigami yang berelemen air akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih lemah.
- Biru: maka shikigami yang berelemen air yang akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih kuat, sedangkan shikigami yang berelemen api akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih lemah.
- Cokelat: maka shikigami yang berelemen tanah yang akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih kuat, sedangkan shikigami yang berelemen petir akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih lemah.
- Hijau: maka shikigami yang berelemen angin yang akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih kuat, sedangkan shikigami yang berelemen tanah akan memiliki damage dan pertahanan yang lebih lemah.
Kesimpulannya Cara Lulus Jounin Exam Part 4 Ninja Saga Facebook adalah sesuaikan shikigami mana yg lebih baik diserang dan shikigami mana yang lebih baik jangan diserang sehingga mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Tetapi, dapat juga bila kita memberi efek negatif, seperti stun, sleep, restriction kepada shikigami yang berelemen sesuai dengan warna pada lingkaran segel, sebab shikigami yang berelemen sesuai dengan warna pada lingkaran damagenya akan semakin meningkat menjadi lebih besar lagi, dengan memberi efek negatif tersebut akan mengurangi kesempatan shikigami menyerang anda dan tim anda dengan serangan yang hebat. Ok selamat mencoba ya.......


@



0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Cara Lulus Jounin Exam Part 4 Ninja Saga Facebook