Zone Game - Dota 2 Indonesia, Tips, Guide, Tutorial, Download Cheat, Cheat PS3, Rank Hero Dota 2, Item Build, Perfect World

Guide Morai - Endless Universe Perfect World ( Underworld )



share buat temen-teman PW yang bingung Quest Endless Universe.
Dungen baru Update Underworld Perfect World yang tedapat di Morai yaitu Endless Universe dapat di akses dari Altar lilin yang tedapat di pojok kanan atas Map Morai melalui NPC Momentor, dalam Dungeon baru ini kita dapat mengumpulkan bahan-bahan atau material yang di perlukan untuk EQ n weapon baru.




Persyaratan :
kita harus masuk ke dalam Map baru  Morai. Periksa Quest yang ada di Quest log kamu. Selesaikan daftar dari Quest Legenda. Setelah menyelesaikan Quest terakhir dari rantai Quest, kamu akan diperintahkan untuk mengunjungi Sesepuh Kota Seribu Misteri. Pastikan untuk memilih Quest Ungu. Kembali ke Morai dan ikuti Quest selanjutnya. Quest ini akan membawa kamu ke NPC pintu masuk dungeon. Pastikan kamu memiliki "Tuc Su Toxin" di inventori.JANGAN Pernah masuk jika kalian belum memiliki partyan karena Quest Endless Universe hanya bisa di lakukan sekali per hari dan kita tidak akan pernah di ijinkan kembali masuk jika kita telah meninggalkan Goa setelah memasukinya. kita harus siap memiliki partyan minimal 8 orang untuk memulai Q Endless Universe.






Catatan: Setiap orang dalam partai harus memiliki [Tuc Su Toksin] item dalam inventory mereka dan telah menyelesaikan persyaratan awal yang sama dari rantai pencarian Quest Kuning legendaris seperti yang dinyatakan di atas.

setelah semua anggota partyan telah masuk, ketua party berbicara kepada NPC yang di sebelah kiri (Wade).
setiap anggota party bebas untuk memilih salah satu Quest. jalur yang di gunakan sesuai dengan Alphabet Yunani. jadi kita harus memilih dengan bijaksana dan mengambil jalur yang aman untuk melakukan pencegahan karena sekali anggota gagal atau mati maka Quest harus di ulang kembali dari awal pada saat pembagian Quest.
Berikut adalah Pencegahan Quest yang harus di pilih masing2 anggota dan sekiranya ketua partyan harus sebijaksana mungkin untuk memilih Quest yg harus di pilih kepada setiap anggotanya  :


Alpha: Flying mobs. A ranged DD would be proper here.
Beta: The debuffing balls of light Purge. So someone who can stand to be non-buffed.
Gamma: Speed debuff.
Delta:
Epsilon: Stacking DoT mobs that will end up dealing 40k+ dmg within 5 seconds. Sin is recommended for this (as they have unlimited chi) for 3 Spark Purify.
Zeta: Magical Immune mobs. Melee/Physical class required.
Eta: Physical Immune mobs. Magic/Caster class required.
Theta: Phys atatck and ranging mobs. Mana drain debuff from balls.

Lane Asisten:
Eternity: Jangan memilih Quest ini kecuali Anda memiliki partyan 9-10 orang.
Creation: Jangan memilih Quest ini kecuali Anda memiliki partyan 9-10 orang.
catata: untuk job PR jika partyan 9-10 usahakan PR untuk tidak masuk dalam line, karna akan menyulitkan mereka di line dan dapat mempermudah untuk Ress anggota team yang mati di line mereka, karena Q akan Gagal jika ada yang mati dan kita harus memulai kembali dari awal
Jalur Alpha di mulai dari bagian kiri area mulainya Quest/ bagian kiri di tempat masukknya pertama kali.
setelah kita sudah memilih jalur, kita bebas untuk menggali Gem menurut Quest masing-masing
contoh :


Setelah kita menggali Gem. kita akan di pindahkan ato teleport ke line ato daerah Quest sesuai yang kita pilih yang tampak seperti sebyah sel penjara, berikutnya kita melapor ke Mirror of Eternity NPC,DAN JANGA BERGERAK DULU DARI DAERAH TERSEBUH. setelah Quest berhasil kita bebas untuk maju ke depan daerah  tempat kita, tapi ingat jangan berjalan mundur ke zona yang salah ato berjalan ke arah belakang anak panah, karena akan menyebabkakn Quest gagal dan harus di ulang kembali dari awal, jika gagal kalian dapat lompat ke bagian bawah, untuk kembali ke tempat awal. dan mengulang kembali Proses Questnya
catata : di sarankan agar kalian tidak menggali gem jika seseorang telah melapor di di bagian daerah tempat  miror daerah kamu yang akan di teleportkan jadi intinya harus bareng biar tidak terjadi kebingungan yang mengakitkan orang meninggalkan linenya dan terjadi kegagala.

anggota partyan yang mimilih Quest Alpha akan menjadi yang pertama berjalam seperti lari estafet. dan setelah tiba bicaralah pada NPC. kemudian berjalanlah ke arah panah yang ada di tanah. kamu bebas untuk membunuh setiap monster yang ada di line walaupun tidak di perlukan Quest untuk bunuh monster.
dan di depan line ada barusan bola merah dll yang akan memberikan debuff kepada anda dalam perjalanan mengikut line tersebut
catata : yang menjadi line awal dan line terakhir di usahakan memiliki perlindungan yang bersar dan full paket


Terus berjalan sampai Anda mencapai Cermin berikutnya NPC Eternity, dan menyebarkannya "obor" (berbelok di quest) Alpha lari ke Beta, Beta ke Gamma, dll Setelah Anda melakukannya, jangan maju lebih jauh ke zona yang salah, tetapi Anda bebas untuk mengubah kembali sendiri dan membunuh monster yang tersisa. Meninggalkan zona Anda akan menyebabkan Quest untuk gagal.

Orang-orang yang sedang menunggu Cermin Anda akan menyala: Setelah Anda telah menyala, Anda bebas untuk memajukan dan melanjutkan rantai.

jika anggota terakhir telah pencapai ujungnya atau garis finish dan melapor atau menyalakan obor pada NPC, semua monter dalam line akan hilang. dan segeralah lompat untuk kembali ke tempat awal.

setelah semuanya telah kembali ke tempat awal. ketua partyan harus berbicara kepada NPC di sebelah kanan, dan memulai Quest BOS. setiap orang akan mendapatkan Quests warna ungu untuk mengambil 3 Essences dari bos.
Menyebrangi jembatan ke pulau pertama di mana bos pertama berada.untuk job melee harus berhati2 karena bos memiliki effect physical aoe and an aoe repulse yang mengakibatkan semua anggota yang berada di dekat bos akan terlontar atau terlepar ke belakang, Pr di sini tidak dapa melakukan BB, gunakan tembok2 atau batu yang ada di sekitar bos untuk berlindung agar kita tidak terlempar terlalu jauh



Bos kedua berada di pulau seberang jembatan bagian kanannya. jika kita tidak membunuhnya dalam waktu yang di tentuka, dia akan membagi dirinya menjadi 3. kill semua bayanganya bagi menjadi 2 team dan bos akan melakukan duplikat sekitar 4-5 kali




Bos ketiga dan yang terakhir adalah burung yang terbang, usahakan atur posisi partyan kita di antara 2 pilar yang ada di atas genangan air atau tarik bos tersebut ke tengah kolam air. dia akan mengeluarkan api di seluruh pulau . api tersebut memiliki damge 500/detik. di antara 2 pilar dan di tempat air terjun berada atau di danau pusat merupakan satu-satunya tempat dimana api tidak dapa menembusnya. karena kita harus mengupayakan seluruh anggota partya kita aman dan hati-hati melawan bos tersebut karena di akan memindahkan sekitar 2 dari anggota team kita ke tempat yang banyak terdapat monster bunuh anak monster sekitar 5 jika kita terlempar oleh bos.





Setelah ketiga bos berhasil di kalahkan lapor kembali ke tempat awal masuk dan menerima hadiah
Inconsistent Chest

hadiah random yang di dapat dari kotak adalah
1x Endless: Weapon Card (3%)
1x Endless: Armor Card (17%)
20x Mirage Celestone (75%)
1x Old Book Page (5%)

 Mirage Celestone - 20 (75%)
%)





@



0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Guide Morai - Endless Universe Perfect World ( Underworld )