Zone Game - Dota 2 Indonesia, Tips, Guide, Tutorial, Download Cheat, Cheat PS3, Rank Hero Dota 2, Item Build, Perfect World

Kumpulan Tips, Guide Layouts COC TH 5

Gamer-Zonex.blogspot.com.-  Kumpulan Base Layout COC TH 5
Bagaimana Cara kita untuk membangun Layoult Base kita .?
Saat kita para clasher mencapai TH 5 beberapa Troops musuh seperti Giants dan wallbreakers akan banyak bermunculan ketika musuh menyerang Base kita dan tentunya jumlah Def dan wall kita akan lebih banyak dari TH 4, berikut merupakan Guide simple dari GS untuk membangun Base kita agar lebih kuat dan mengoptimasikan Pertahanan dan bangunan kita.

1. Defenses / Pertahanan
Pada TH5 base kita tidak terlalu kuat untuk bertahan dari serangan players yang memiliki level lebih besar dari kita tentunya, Def kita harus di letakkan di tempat yang tepat dan dilindungi oleh Tembok atau wall agar musuh akan kesulitan untuk menghancurkannya. Kunci utama untuk defense TH 5 adalah Mortar dan di TH5 kita hanya memiliki 1 buah mortar dan kita harus meletakkannya di posisi Tengah dan memliki Range atau area attack pada hampir semua Bangunan kita, usahakan Untuk meletakkan Mortar di tempat yang paling susah di jangkau oleh army musuh.
2. Walls
Upgrade wall kita di daerah dimana kita meletakkan Mortar dan letakkan beberapa Defenses lainnya di daerah luar mortar.
3. Resource
Lindungi dan letakkan Storages  kalian di dekat area defense dan melindunginya dengan tembok atau wall  untuk elixir collector dan gold mine letakkan di bagian luar tembok untuk memperlambat serangan dari musuh. untuk beberapa players mungkin berbeda-beda untuk penempatan resource untuk Player yang melakukan Farming sering mengutamakan melindungi Storages dan meletakkannya di daerah paling susah di jangkau army musuh, sebaliknya untuk yang menggunakan base tipe defense atau sedang mencari Trophy meletakkan Storage pada bagian Luar untuk memeperlambat serangan musuh karena storage memiliki Hitpoint yang lumayan besar dari pada bangun lainnya di COC. (Pengecualian untuk Base CW semua resource di letakkan di luar atau tanpa pertahanan agar memperlambat musuh dan lebih fokus untuk melindungi Townhall)
4. Double walls
Untuk Tipe base Defense lindungi Town Hall kita dengan 2 lapisan tembok, bukan berarti harus meletakkan 2 wall berdekatan, tetapi lapisan Wall kita 2 bagian agar musuh susah untuk mencapai Townhall. untuk Tipe Farming Double walls kita gunakan untuk melindungi Storage kita dan yang mau menggukana tipe Hybrid yang dimana kita melindungi Townhall dan storage kita dapat mengoptimasikan dengan meletakkan storage dan Town Hall kita berdekatan.
5. Traps
Letakan perangkap kita seperti bom dan spring trap di daerah dimana memiliki kemungkinan besar pasukan musuh akan lewat.

Berikut adalah List Layout TH 5 dari Game ZoneX 

TH 5 Base Defense dan ClansWar
COC TH 5 Base Defense
COC TH 5 Base Defense
COC TH 5 Base Defense Range
Area Range Def
Perfect Defense Base untuk TH5 - Mortar dan TH berada di posis tengah akan sangat sulit untuk army musuh mencapainya dan memliki daerah Range atack yang bagus, untuk Yang clasher yang tidak sedang melakukan farming dapat menggunakan base ini. Base layout ini juga dapat di gunakan untuk Clans War

TH 5 Base Farming
COC TH 5 Base Farming
COC TH 5 Base Farming
COC TH 5 Base Farming Range

Layoult Base untuk Tipe Farming, Storage dan Mortar berada di tengah dan di lindungi Area Range Def, Townhall berada di luar akan sangat berguna ketika musuh yang menyerang hanya mengejar Tropy kita akan mendapatkan 12 jam Shield jika musuh hanya menyerang TH kita dan Hasil Loot kita akan tetap aman. kelebihan base ini memiliki 2 jebakan untuk Giant dan barbar dan posisi mortar berada di tengah dan memiliki area Range yang bagus.

TH 5 Base Hybrid
COC TH 5 Base Hybrid
COC TH 5 Base Hybrid
Kumpulan Layoult COC TH 5

Base ini sangat Bagus untuk tipe Hybrid karena untuk menembus pertahan dibutuhkan army sekelas TH 6 dan lebih tinggi, tapi kadang TH6 pun akan kewalahan untuk mendapatkan 3 bintang karena miliki Traps dan pertahanan yang effective. walaupun kelemahannya daerah range Mortar lebih cenderung kebawah.

Kumpulan Base TH 5 dari Beberapa Clasher Indonesia

Kumpulan Tips, Guide Layouts COC TH 5
Nick : ddddd
Clan : Soul Splitter
Tipe Base : Clans War
Nick : Khairyz Of TROY
Clan : Jumping GIants
Tipe Base : Clans War



Semoga Kumpulan Layout dr Game Zonex dapat membantu teman-teman Clasher di Indonesia.


Layouts Base Clash of Clans :
Kumpulan Base Layout COC TH 5
Kumpulan Base Layout COC TH 6
Kumpulan Layouts COC TH 7
Kumpulan Base Layout COC TH 8
Kumpulan Layouts COC TH 9
Kumpulan Base Town Hall Level 10



@



2 comments:

Unknown said...

CARA DAPAT 1200 GEM Clash of Clans GRATIS
1. Buka playstore, download Whaff Reward
2. Setelah ke install buka appnya
3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
4. Abis itu ada kotak invitation code
5. Masukan kode Ai25483
6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal dapet $0.3, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
7. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kan setiap hari uang kalian bertambah
9. Setelah terkumpul $10.5 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,

NB Cara tukar $ menjadi GEM secara gratis "Buka App WHAFF>Payout>Pilih Google Play Gift Card > Ok > buka COC > Shop > Treasure > Bag of Gems > ok selesai

Unknown said...

IFSConline - Bank IFSC Codes Bank IFSC Codes and MICR Codes of all banks
along with branch address, phone numbers and all online bank ifsc codes only @ ifsconline.in.

Post a Comment - Kembali ke Konten

Kumpulan Tips, Guide Layouts COC TH 5