Zone Game - Dota 2 Indonesia, Tips, Guide, Tutorial, Download Cheat, Cheat PS3, Rank Hero Dota 2, Item Build, Perfect World

Cheat PointBlank



Cheat Point Blank semakin merajalela. hampir di setiap room death match cheat menguasi point blank. peluru tidak habis, kebal alias darah tidak habis, wallhack alias tidak ada dinding, always headshoot sampe cheat cash PB.

sampai saat ini saya akui saya belum mendapatkan cheat tersebut. namun, saya sudah tahu dari mana cheat tersebut berasal dan mulai menyebar. yaitu dari forum komunitas hacker indonesia. ada dua forum hacker yang terkenal di indonesia. pertama adalah nyit-nyit.net, dan kedua adalah jasakom.com. nah dari forum tersebutlah semua cheat Point blank berasal.


cheat point blank

saya kesulitan mendapatkan cheat point blank karena forum tersebut membatasi jumlah register perhari. nyit-nyit.net membatasi hanya dua orang member baru perhari. saya sudah berusaha register jam 12 malam tapi tetap saja gagal.

untuk yang mau mendapatkan cheat PB terbaru bulan ini, silahkan mencoba untuk menjadi member kedua forum tersebut, lebih baik nyit-nyit.net. karena setiap ada update dari PB pasti tak lama itu muncul pula cheat terbarunya. geleng-geleng saya, emang sih cheat buat game menjadi ga seru dan ga berbobot lagi. cheat vs skill!!! battle!!!


@



0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Cheat PointBlank