Zone Game - Dota 2 Indonesia, Tips, Guide, Tutorial, Download Cheat, Cheat PS3, Rank Hero Dota 2, Item Build, Perfect World

Tips dan Trick Bermain Clash of Clans

Beberapa Tips Bermain Clash of Clans yang wajib kamu ketahui.

Clash of Clans (COC) strategi permainan yang memiliki pertempuran tenang antara klan di masa lalu. Dalam game ini, Anda akan bertindak sebagai kepala, di mana Anda harus membangun sebuah desa dan membuat pasukan untuk melindungi desa atau menyerang desa lain. Game ini cukup sulit bagi mereka yang tidak terbiasa bermain genre game strategi. Oleh karena itu, kali ini Jake akan memberikan tips dan trik dalam buku "Clash of Clans".

Gunakan Gem kita untuk membeli Builder
Tantangan terbesar untuk bermain "free-to-play game kasual" adalah premium nilai tukar. Premium mata uang dalam game ini adalah "Gems" atau Permata. Gems bisa mendapatkan secara gratis ketika kita menyelesaikan setiap misi di sana, tapi sangat sulit untuk mendapatkan.
Sebelumnya game ini, Anda akan diberikan dua konstruktor atau Builder secara gratis. Namun, untuk konstruktor ketiga adalah tidak mudah, butuh 500 permata untuk mendapatkannya. Oleh karena itu, jangan memakai perhiasan yang datang untuk mempersingkat waktu untuk membuat bangunan Anda. Menggunakan perhiasan yang Anda harus membeli pembangun atau pekerja. Karena banyak pekerja yang dapat membuat bangunan lebih.







Serangan

Jika Anda sudah memiliki banyak pasukan, jangan ragu untuk menyerang orang lain. Karena menyerang desa lain, Anda mendapatkan banyak Elixr Emas atau Gold Mine atau Elixr Collector yang dapat digunakan untuk membangun desa. Jangan lupa untuk memperbarui tambang emas dan kolektor yang telah mendapatkan emas dan elixr dapat menyesuaikan segala sesuatu.
Serangan yang diberikan adalah penting dalam Clash of Clans elixir yakin bahwa Anda menghabiskan selamanya melakukan penelitian di laboratorium. Ketika melakukan penelitian maka Anda akan menghasilkan kekuatan yang kuat mempermudahmu mengobrak-abrik markas musuh dan mencuri sumber daya mereka. Jika storagemu penuh, maka akan lebih mudah untuk memperbarui ini dan seperti yang Anda inginkan.

Selesaikan Achievements
Clash of Clans prestasi memiliki beragam seperti peningkatan penyimpanan emas, mendapatkan 50 bintang, mencuri emas atau elixr dan lain-lain. Dengan menyelesaikan Prestasi akan menerima hadiah permata yang dapat digunakan untuk menambah pembangun.


Bergabung dengan Clan Lain
Dengan bergabung dengan klan lain, Anda akan mendapatkan informasi lebih lanjut tentang bagaimana membuat Anda lebih kuat. Membagi "pasukan" dan mendapatkan "pasukan" adalah cara Anda dapat tumbuh lebih cepat dalam game ini. Jika teman-teman Anda yang ada di bagian Anda dari klan pasukan yang kuat, Anda akan mampu bertahan saat diserang desanya.











Keywords Suggest
clash of clans cheat
clash of clans hack
clash of clans builder
download clash of clans
clash of clans apk
clash of clans wiki
clash of clans download
clash of clans cheats
clash of clans strategy
download game clash of clans
game clash of clans
clash of clans tools
clash of clans forum
clash of clans layout
clash of clans tips
clash of clans tool
clash of clans guide
clash of clans base
clash of clans update
clash of clans online
clash of clans facebook
healer clash of clans
clash of clan cheats
play clash of clans
clash of clans dragon
clash of clans farming
free download game clash of clans
clash of clans game download
clash of the clans
clash of clans laboratory
clash of clans cannon
clash of clans videos
download clans of clash
clash of clans forums
game clans of clans



@



1 comments - Skip ke Kotak Komentar

Unknown said...

CARA DAPAT 1200 GEM Clash of Clans GRATIS
1. Buka playstore, download Whaff Reward
2. Setelah ke install buka appnya
3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
4. Abis itu ada kotak invitation code
5. Masukan kode Ai25483
6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal dapet $0.3, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
7. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kan setiap hari uang kalian bertambah
9. Setelah terkumpul $10.5 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,

NB Cara tukar $ menjadi GEM secara gratis "Buka App WHAFF>Payout>Pilih Google Play Gift Card > Ok > buka COC > Shop > Treasure > Bag of Gems > ok selesai

Post a Comment - Kembali ke Konten

Tips dan Trick Bermain Clash of Clans